Senin, 26 November 2012

membokar gurita cikeas



Membongkar Gurita Cikeas karya George Junus Aditjondro

Posted in Ebook Umum,
Buku “Gurita Cikeas” karya George menuai kontroversi, ini lantaran isi materi buku itu yang isinya sangat menyinggung SBY sebagai presiden RI. Berikut di kutip dari beberapa situs berita Online
“Liputan6.com, Semarang: Setelah sulit dicari dan ramai diberitakan, buku “Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Bank Century” banyak diburu masyarakat. Pemandangan itu terlihat di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/12). Mentek, pedagang buku keliling menjajakan buku karya George Junus Aditjondro itu di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jateng Jalan Pahlawan, Kota Semarang.
Mentek cuma membawa sepuluh buku dan langsung ludes. Ia berharap mendapat keuntungan lebih dari hasil penjualan buku seharga Rp 40 ribu dan Rp 50 ribu. Dari hasil penjualan Mentek mendapat 10 persen. Tak jelas siapa yang memerintahkannya menjual buku itu.
Sunu Fajar, seorang aktivis, mengaku tertarik membeli buku setebal 183 halaman itu untuk menambah referensi kasus Bank Century yang sedang marak”
Sumber Yahoo
Berdasarkan pantauan detikcom, buku setebal 183 halaman tersebut baru beredar di toko buku besar seperti Gramedia. Namun di tiga tempat toko buku tersebut yakni di Jalan Sudirman, Ambarrukmo Plaza (Amplaz) dan Malioboro Mal, Minggu (27/12/2009), buku itu sudah tidak ditemukan di tempat memajang buku-buku baru.
Sedang di toko buku lainnya seperti Toga Mas, Social Agency, Shopping Center dan kios buku Terban tidak ditemukan. Di toko-toko buku tersebut memang belum didistribusikan oleh pihak distributor buku.
Buku itu baru pre-launching di kantor Penerbit PT Galangpress bersama penulis George Junus Aditjondro, pada Rabu (23/12/2009) lalu. Sedang launching resmi akan digelar di Jakarta Rabu (30/12/2009)n depan.
Buku ini menjadi kontroversi sebab menguliti ‘borok’ Cikeas. Dalam salah satu bab, Aditjondro menyebutkan keterlibatan SBY dan keluarganya dalam kasus Century.
Sumber Detik.com
Nah bagi yang ingin tahu tentang isi Buku ini… Bisa di dowload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar